Sabtu, 13 Februari 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA DAN KORAMIL ILIR BERSINERGI DALAM GIAT OPS YUSTISI BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROTOKOL

Bertempat di wilayah hukum Polsek Samarindaa Kota, telah dilaksanakan Giat Ops Yustisi Dalam Rangka penegakan Disiplin sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 yaitu Penggunaan masker dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor R2 maupun R4 serta warga masyarakat yang melintas Di Jalan Bhayangkara Tepatnya Seputaran Taman Samarendah Kota Samarinda, 13/02/2021.


Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 Anggota gabungan TNI- Polri (Polsek Samarinda Kota- Koramil Ilir) Bersinergi melaksanakan giat Operasi yustisi COVID-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. 


Pada kegiatan tersebut sedikitnya dijumpai 7 pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak memakai masker saat melintas di Jl. Bhayangkara tepatnya Seputaran taman samarendah atau beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker, Kemudian pelanggar tersebut diberi tindakan berupa teguran dan dibagikan masker kepada pelanggar tersebut.



Selain membagikan masker kepada warga masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan, Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik berserta Anggota Polsek Samarinda Kota dan anggota Koramil Ilir juga selalu memberikan himbauan pentingnya menerapkan SOP Protokol kesehatan 4 M ( Menggunakan masker , mencuci tangan pakai air mengalir, menjaga jarak , dan menghindari kerumunan) agar masyarakat selalu terhindar dan mencegah menularnya covid 19.


Ps Kapolsek Samarinda Kota juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya agar Sinergitas antara TNI dan Polri selalu di jaga demi terciptanya kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota dengan adanya adaptasi Kebiasaan baru ini kita masih mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap memakai masker , Mencuci tangan , menjaga jarak, dan menghidari Kerumunan, semoga semuanya dijauhkan dari Covid-1 dan Pandemi ini segera berakhir.

Tidak ada komentar:

JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA

Berkat kerjasama yang baik, kebakaran yang melanda rumah penduduk berhasil di kendalikan Jum'at pagi, sekira pukul 09.30 Wita, Samarinda...