Sabtu, 13 Februari 2021

POLSEK PALARAN BERSAMA TIM GABUNGAN SATGAS COVID-19 GELAR OPERASI YUSTISI DI PASAR PALARAN

 


Palaran, Tim gabungan Satgas covid yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP Kota Samarinda menggelar operasi yustisi di pasar Palaran Jalan HB Suparno RT 30 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran. Sabtu(13/02/21)


Dalam rangka Menindaklanjuti instruksi Gubernur Kaltim Nomor 1 Tahun 2021 tentang pengendalian, pencegahan dan penanganan wabah pandemi covid 19 di Provinsi Kalimantan Timur dan perwali Samarinda Nomor 360/1629/300. 07 tahun 2021,TNI-POLRI dan Satpol PP terus mengelar operasi Yustisi.



Kegiatan yang di pimpin oleh Kapten Inf Syamsul Dhuha serta Kanit Sabhara Polsek Palaran Iptu A.Jaenuddin tersebut menargetkan pasar Palaran, tim gabungan melaksanakan operasi di dalam pasar Palaran dengan menyambangi pedagang serta pengunjung pasar Palaran.


Pada kegiatan tersebut ditemukan 8 orang yang tidak mentaati protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat berada di luar rumah, kemudian tim gabungan melakukan penindakan dengan memberikan teguran serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker secara gratis kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan tersebut.


" kita dalam hal ini TNI Polri serta Satpol PP akan terus melaksanakan operasi yustisi guna mencegah meluasnya penyebaran virus covid 19" ucap iptu Jaenudin


Tambahnya, perlunya kesadaran diri dari Warga itu Sendiri Untuk menghentikan penyebaran virus covid-19 dengan mengindahkan serta menjalankan instruksi dari pemerintah dengan tentang protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...