Sabtu, 27 Februari 2021

PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA HIMBAU WARGA TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aiptu Ramli Sianturi melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilkum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Aiptu Ramli Sianturi memberi himbauan kepada warga Kawasan Pelabuhan Samarinda. Adapun himbauan yang disampaikan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Sabtu (27/02/2021).


Aiptu Ramli Sianturi menghimbau kepada warga, untuk tetap menjaga jarak, agar supaya tidak tertular Virus Corona. Ia juga menyampaikan bahwa, penyebaran Covid-19 ini, dapat di cegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, targetnya menekan angka warga yang terinfeksi Covid-19,” kata Aiptu Ramli Sianturi.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K.,  menuturkan selain membagikan masker Polmas juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia." Uacap Kompol Aldi Alfa Faroqi.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...