Senin, 15 Februari 2021

PERANGI COVID-19 CEGAH PELANGGARAN PROKES POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA KORAMIL 0901-02 GELAR OPS YUSTISI

Polsek Sungai Pinang - Menyikapi situasi terkini perkembangan Pandemi Covid-19, dimana jumlah angka Covid-19 semakin bertambah di Kota Tepian Samarinda.


Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama Koramil 0901-02/Samarinda Ilir, melakukan pendisiplinan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, melalui penggelaran Yustisi, Senin (15/02/21)


Pendisiplinan digelar di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang, dengan tujuan menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan bagi warga yang didapati tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, dan mencegah pelanggaran Protokol Kesehatan.


Tujuan dilakukannya pendisipnan tersebut tidak lain adalah menggugah kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, untuk menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19.


Kepada warga masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, Personel memberikan masker sebagai bentuk pendisiplinan warga, dan mengimbau warga agar peduli terhadap kesehatan diri, keluarga dan orang lain dimasa Pandemi Covid-19, melalui kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, maupun Daerah.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “Yustisi ini dilakukan dalam rangka sinergitas dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menekan seminimim mungkin jumlah pelanggaran Protokol Kesehatan, kita semua harapkan warga masyarakat tidak lagi mengesampingkan Pandemi Covid-19, dan kita semua mengajak, warga masyarakat untuk patuh dan taat dalam penerapan protokol kesehatan.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...