Kamis, 04 Februari 2021

Peran Serta Aiptu Teguh Bhabinkamtibmas Tanah Merah Dampingi Pendistribusian Bantuan Bencana Banjir Kalimantan Selatan Oleh Para Relawan Tanah Merah

 


Polsek Sungai Pinang - Dalam meningkatkan Sinergitas Kemitraan antara Polri dan Elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Merah Aiptu Teguh Dwi K. berperan serta mendampingi pendistribusian bantuan yang didonasikan oleh warga masyarakat Kelurahan Tanah Merah untuk membantu warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Kalimantan Selatan, Kamis (03/02/2021).


Bantuan tersebut dihimpun oleh para relawan Tanah Merah diantaranya Forum Pemuda Pemudi Kelurahan Tanah Merah bersama Gerakan Pramuka Tanah Merah, Gerakan Pramuka Sako Ma'arif NU, Gerakan Pramuka Peduli, Rescue 1303 (Sibhara), Pokdarkamtibmas, Angkatan Muda 27, Laskar Macan Ganas, Jaranan Among Rogo Budoyo (Sei Siring), Jaranan Langgeng Mudo Budhoyo (Tanah Merah), yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok serta berbagai logistik untuk membantu para korban banjir di Kalimantan Selatan.


“Kami selaku Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan pendistribusian bantuan untuk warga Kalimantan Selatan yang tertimpa musibah banjir, dimana bantuan tersebut sebelumnya dihimpun oleh beberapa kelompok relawan di Kelurahan Tanah Merah dan sekitarnya.” Ucap Aiptu Teguh Dwi K.


Dalam giat pendistribusian bantuan dengan menggunakan satu unit truck untuk diberangkatkan menuju Kalsel, turut hadir Seklur Tanah Merah mewakili Lurah Tanah Merah Agus Soebiantoro dan Wardianto selaku Ketua Forum Pemuda Pemudi Tanah Merah.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K, M.H. menanggapi giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Tanah Merah dan mengatakan “Dalam kegiatan sosial kemasyarakatan Bhabinkamtibmas harus berperan serta, dan turut andil dalam mendampingi dan mengawal setiap kegiatan masyarakat yang terdapat di wilayah binaannya.”


“Terlebih kegiatan yang bersifat sosial untuk membantu para saudara kita yang kemarin tertimpa musibah banjir di Kalimantan Selatan.”


“Kita semua berharap bantuan yang telah didistribusikan, dapat sampai dengan aman dan dapat bermanfaat bagi warga Kalimantan Selatan yang menjadi korban musibah bencana alam banjir pada beberapa waktu yang lalu.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...