Sabtu, 27 Februari 2021

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA, SALAH SATU CARA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Personil yang melaksanakan piket di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan diarea mako dan ruang pelayanan. Sabtu (27/02/2021).


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan mako dan juga salah satu cara mencegah penyebaran virus corona / Covid-19.


Penyemprotan dilaksanakan oleh Aipda I Made Sukariarta selaku KA SPKT, dan kegiatan dilaksanakan dimulai dari ruang penjagaan, pelayanan dan seluruh area mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, .S.H, S.I.K, menyampaikan, bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sehingga tidak terbentuk cluster baru di area perkantoran.


“Melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 sehingga sterilisasi ruang publik maupun ruangan lainnya di mako polsek tetap terjaga,” tegas Kapolsek.


Kapolsek menambahkan bahwa bentuk kegiatan ini juga sebagai edukasi keada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan selalu menyemprotkan desinfektan dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).


Kapolsek berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam segala bentuk aktivitas dan menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)." Tutur Kapolsek Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K.,

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...