Kamis, 18 Februari 2021

Pengecekan Suhu Tubuh Oleh Personel Polsek Samarinda Kota Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Samarinda Kota– Polsek Samarinda Kota Menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pelayanan kepada masyarakat, dimana pengunjung dan anggota polsek yang akan memasuki area mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan Untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota, dalam kegiatan tersebut anggota melakukan pengecekan suhu badan menggunakan alat thermalgun, 18/02/2021.



Hal tersebut disiapkan di sejumlah tempat di lingkungan Polsek diantaranya, di tempat-tempat pelayanan publik seperti pos penjagaan, SPKT (Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu), dan SKCK, Upaya ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 yang saat ini semakin meningkat penderitanya dan karena Polsek Samarinda Kota merupakan tempat pelayanan publik khususnya di wilayah Samarinda Kota, Ilir, sambutan banyak masyarakat yang datang, maka dari itu kami sediakan Hand Sanitizer di setiap ruangan maupun tempat cuci tangan dengan air mengalir dan yang paling utama yaitu di tempat Pelayanan Publik. Kemudian kami juga memeriksa suhu badan masyarakat maupun personel Polri itu sendiri dengan menggunakan thermalgun” ujar Wakapolsek Akp M Tawang P.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...