Selasa, 16 Februari 2021

PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER PADA OPERASI YUSTISI


Tak ingin berpangku tangan dengan keadaan, TNI-Polri bagi-bagi masker pada operasi yustisi covid-19


Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polsek Samarinda Seberang bersinergi dengan Koramil Samarinda Seberang melaksakan oprasi yustisi di Jalan Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan selalu mematuhi prosedur kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah, Selasa (16/02/21).


Kegiatan oprasi yustisi dilaksanakan oleh personil Polsek dan Koramil Samarinda Seberang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


Dalam kesempatan tersebut Kompol Made Anwara SH mengatakan, operasi yustisi akan terus dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan dan anjuran pemerintah dengan selalu melaksakan prosedur kesehatan.


“Hal ini tidak lain bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran mata rantai covid-19,” terangnya.


Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya tidak akan pernah bosan dan merasa jenuh untuk selalu melaksanakan oprasi yustisi.


“Kami sangat berharap kepada masyarakat agar menyadari betapa pentingya protokol kesehatan untuk kesehatan pribadi dan juga orang lain,” imbuhnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Lettu Inf Swinaryadi Danramil Samarinda Seberang, "kami sebagai aparat yang ada di wilayah, Koramil akan selalu membantu pemerintah dalam penegakan disiplin Prokes kepada masyarakat dengan melaksanakan oprasi yustisi bersama".


Lanjut Swinaryadi "sesuai perintah pimpianan, Babisa harus aktif dalam upaya pencegahan covid-19".


“Sinergi seperti ini sangat penting, kita terus ingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Prokes baik saat di rumah apalagi saat beraktifitas di luar rumah,” terangnya.

Tidak ada komentar:

DUA ORANG PELAKU PEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 36,23 GRAM BRUTO BERHASIL DI BEKUK RESKRIM POLSEK SAMARINDA ULU

SAMARINDA - Dikejar petugas dan menabrak mobil, dua pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dibekuk pada Sabtu (7/3/2021) lalu seki...