Senin, 01 Februari 2021

OPS YUSTISI 3 PILAR POLRESTA SAMARINDA, KOREM 091/ASN, SATPOL PP PROV KALTIM

Samarinda - Polresta Samarinda, Korem 091/ASN dan Satpol PP Prov Kaltim laksanakan Operasi Yustisi. Senin,(01/02/21) pagi.


Kegiatan yang laksanakan secara Mobile dan Stasioner diikuti personel gabungan tersebut dilaksanakan di Jl. Basuki Rahmat (taman samarendah) di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Zarma Putra.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.si melalui Kasat Sabhara AKP Zarma Putra mengatakan "untuk masyarakat yang terjaring operasi yustisi, kami kenakan sanksi berupa teguran lisan serta sanksi sosial sesuai dengan Peraturan Walikota nomor 43 tahun 2020.


Zarma menambahkan, bahwa kegiatan ops yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan kepada masyarakat dalam menjalankan protokol Kesehatan guna penanganan covid-19. berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih disiplin dan taat terhadap protokol kesehatan guna memperkecil angka penyebaran covid-19 di kota samarinda.


"Kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, jangan menyentuh mata, hidung, mulut sebelum mencuci tangan dan menghindari berkumpul atau hindari kerumunan orang guna memperkecil penularan Covid-19 yang meningkat di Kota Samarinda. Ungkap AKP Zarma.

Tidak ada komentar:

TEGAKKAN PATUH PROKES KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Sinergitas Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu di Wilkum Samarinda Ulu Polsek Samarinda ...