Senin, 15 Februari 2021

OPERASI YUSTISI GABUNGAN POLSEK SUNGAI KUNJANG TINDAK BELASAN PELANGGAR PROKES


Operasi Yustisi Covid 19 Gabungan Bersama KODIM 0901 Samarinda Polsek Sungai Kunjang Tindak Belasan Pelanggar Protokol Kesehatan di Jalan


Polsek Sungai Kunjang, bersama Kodim 0901 Samarinda melakukan kegiatan operasi yustisi pada hari Senin 15 Februari 2021 mulai pukul 08.20 Wita. Dalam kegiatan ini, petugas melakukan penertiban dan penindakan pemakaian masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Cendana tepatnya di belakang Islamic Centre, kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.


Kegiatan yang di fokuskan di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang ini yaitu petugas gabungan  memberhentikan masyarakat yang diketemukan tidak memakai masker.


Petugas memberhentikan kendaraan jika pengendara tidak memakai masker. Para pelanggar di berikan sanksi Push Up kemudian diberi masker sebagai peringatan terakhir.


Kapolsek sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH, mengatakan bahwa operasi yustisi gabungan ini selalu rutin di laksanakan demi mendisiplin warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Sungai Kunjang agar disiplin terhadap protokol kesehatan, yang mana kita masih dalam pendemi Virus covid 19 dan di tambah lagi ada penemuan virus baru yang semakin berbahaya, oleh karena itu kita berharap masyarakat bisa sadar akan penting nya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari selama beraktivitas di luar rumah " ungkap Kapolsek.


Di tambahkan lagi dalam kegiatan yustisi ini terjaring 12 pelanggar yang tidak memakai masker dan kami melakukan sanksi berupa Push Up dan di berikan masker serta tidak lupa selalu menghimbau agar memakai masker serta disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...