Jumat, 12 Februari 2021

Operasi Yustisi Digelar Polsek Sungai Pinang Disiplinkan Masyarakat Taat Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka menegakkan Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan di Kota Samarinda. Polsek Sungai Pinang kembali menggelar yustisi.


Yustisi dilaksanakan di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, (12/02/21).


Yustisi diselenggarakan bertujuan untuk menindak serta mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.


“Yustisi ini dimaksudkan agar warga masyarakat patuh terhadap penerapan protokol kesehatan, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.” Ucap Iptu Wira Pawas Polsek Sungai Pinang.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “kita berharap tidak ada lagi warga masyarakat yang didapati melanggar penerapan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker”.


“Sudah saatnya kita sikapi Pandemi Covid-19 ini dengan serius, dengan kepatuhan menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda yang kita cintai ini.” Pungkas Kompol Rengga

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...