Selasa, 09 Februari 2021

OPERASI YUSTISI BERSAMA TNI-POLRI & INSTANSI PEMERINTAH DISIPLINKAN PELANGGAR PROKES DI WILAYAH SUNGAI PINANG

Polsek Sungai Pinang - sejumlah Personil Polsek Sungai Pinang melaksanakan apel bersama di Markas Kodim 0901 di Jalan Gajah Mada, bersama TNI dan Satpol-PP Kota Samarinda, Selasa (09/02/21).


Apel bersama dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan melalui penggelaran Yustisi yang menargetkan pelanggar Prokes di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.


Personel gabungan Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, TNI, BPBD Kota Samarinda dan Satpol PP Kota Samarinda kemudian bergerak menuju Jalan Kemakmuran dan melaksanakan Yustisi di depan Kantor Disnakertrans Prov. Kaltim.


Yustisi Gabungan TNI POLRI bersama Satpol PP Kota Samarinda yang dipimpin oleh Lettu Inf Swinaryadi (Dan Intel Kodim 0901) menjaring 15 orang pelanggar Prokes dikarenakan tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K mengatakan “Personel Polsek Sungai Pinang turut andil dalam Yustisi gabungan penegakan disiplin yang pada hari ini digelar bersama TNI, BPBD Kota Samarinda dan Satpol PP Kota Samarinda.”


“Yustisi yang digelar di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, merupakan wujud Sinergitas dan keseriusan dalam penanganan serta pencegahan Covid-19, penegakkan disiplin Prokes, dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya penerapan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19, dan menekan jumlah masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...