Sabtu, 20 Februari 2021

Operasi Yustisi 2 Pilar Dalam Rangka Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Wilkum Samarinda Kota

Samarinda Ilir - Dalam rangka Operasi Yustisi Covid-19, Personil gabungan 2 Pilar (Kodim 0901 dan Polsek Samarinda Kota) melaksanakan Himbauan penegakan disiplin kesehatan sesuai inpres No 06 Tahun 2020  dan dalam rangka tindak lanjut instruksi Gubernur Kaltim No. 01 tahun 2021 tentang Pengendalian, pencegahan, dan Penanganan wabah pandemi Covid-19 Di Provinsi Kalimantan Timur dan Perwalikota Samarinda No. 360/1629/300.07 tahun 2021, untuk kesekian kalinya di Jln. Jelawat pasar lama sungai dama Kel. Sidomulyo, Samarinda Ilir. 


Dalam kegiatan tersebut personel 2 Pilar memberikan masker kepada masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan dan juga menghimbau kepada para pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditentukan, guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, 20/02/2021.


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik menyampaikan penerapan disiplin protokol kesehatan oleh tim gabungan 2 pilar juga sebagai penekanan kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Lama Sungai Dama Agar masyarakat yang beraktivitas jual beli di pasar tersebut mematuhi Protokol kesehatan dan bersama- sama mencegah penyebaran  Virus Covid-19 dengan cara Taat Prokes. 


Salah satunya tetap menerapkan Physical Distancing, memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di pasar, Pihaknya juga akan terus melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan hingga hingga batas waktu yang tidak ditentukan, Tutup AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

WUJUDKAN DISIPLIN PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI GABUNGAN

Gencarkan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi covid-19 Polsek dan Koramil Sama...