Rabu, 10 Februari 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER MELALUI OPERASI YUSTISI COVID-19


Tampil dengan elegan dan humanis, jajaran Polsek dan Babinsa Samarinda Seberang bagi-bagi masker melalui operasi yustisi covid-19.


Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 di wilayah kecamatan Samarinda Seberang, tepatnya di Jln. Sultan Hasanuddin pada Rabu pagi (10/02/21).


Operasi yustisi covid-19 kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang bersinergi bersama Koramil Samarinda Seberang Lettu Inf Swinaryadi dan tentu bersama-sama dengan jajarannya.


"Pelaksanaan operasi yustisi ini sebagai kami lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19", tutur Made.


Kompol Made Anwara SH mengatakan "Operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menegakan Peraturan Daerah, dalam rangka penegakan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus Covid-19 sampai ke tingkat kecamatan".


“Virus Covid-19 ini menjadi persoalan Nasional, termasuk di wilayah Samarinda, angka terkonfirmasi positif virus covid-19, masih semakin bertambah sampai hari ini, kita berupaya keras agar masyarakat disiplin akan Protokol Kesehatan, dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari” ujar Made.


Polsek Samarinda Seberang secara rutin dan terus menerus menggelar operasi yustisi covid-19 baik pada pagi maupun malam hari sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, yaitu wajib menaati 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi trend, dan merupakan program dari Pemerintah Provinsi.


“Pelaksanaan Operasi yustisi pagi ini pun kami masih mendapati masyarakat yang sengaja keluar rumah tanpa memakai masker", tegas Lettu Inf Swinaryadi.


Hal ini menandakan bahwa masyarakat belum sepenuhnya sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dirinya.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...