Minggu, 14 Februari 2021

Laksanakan Operasi Yustisi Polsek Sungai Kunjang Kembali Menjaring Pelanggar Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Kunjang , dalam rangka Penegakkan Disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum polsek sungai kunjang, yang kesekian kalinya melakukan Operasi Yustisi.


Sabtu malam  (13/2/2021)  Polsek Sungai Kunjang,  di tengah cuaca gerimis tetap melaksanakan Operasi Yustisi penegakkan disiplin Protokol Kesehatan di Jalan jakarta depan mapolsek sungai kunjang , kelurahan loa bakung kec. sungai kunjang, kota Samarinda.


Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut terjaring 6 ( enam ) Pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak menggunakan masker dilakukan penindakan sanksi Denda sesuai perwali  Nomor : 43 Tahun 2020.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Bambang Budiyanto ,SH  Mengatakan, disiplin melaksanakan protokol kesehatan bukan karena terpaksa tapi memang sudah menjadi kewajiban setiap warga dalam masa pandemi Covid-19, Ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Kami kepolisian senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari Bersama kita dukung pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...