Kamis, 11 Februari 2021

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Resor Kota Samarinda Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Vaksinator Dan Tracer Covid-19 Di Polresta Samarinda


Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si pimpin Kepala  Kepolisian Resor Kota Samarinda Pimpin apel gelar Pasukan kesiapan Vaksinator dan Tracer yang dilaksanakan di lapangan Mako Polresta Samarinda pada Kamis (11/02). 


Dalam amanatnya, Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si mengatakan, “ Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat banyak diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona,Pandemi covid-19 di seluruh wilayah Indonesia sampai dengan awal Februari 2021 ini belum selesai, namun sejak diberlakukan PPKM  pemberlakuan pembatasan mobilitas masyarakat atau kegiatan masyarakat, mudahan angka kematian akibat covid  menurun di kota Samarinda, “ ungkap Kombes Pol.Arif Budiman.



"Tugas kita sebagai TNI/Polri membantu kelancaran program  pemerintah daerah dalam skala mikro sebagai ujung tombak TNI-POLRI untuk menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan penanggulangan terhadap Covid-19 di tingkat kelurahan serta memberikan informasi,mendata pengamanan dan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat baik di tingkat nasional maupun daerah."  Tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...