Jumat, 26 Februari 2021

JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA


Berkat kerjasama yang baik, kebakaran yang melanda rumah penduduk berhasil di kendalikan


Jum'at pagi, sekira pukul 09.30 Wita, Samarinda Seberang kembali dikejutkan dengan kepulan asap yang membumbung di langit yang biru.

Raungan sirine mobil pemadam mengusik ketenangan warga yang sedang beraktivitas.


Kebakaran kembali melanda wilayah Samarinda Seberang tepatnya di Jln. P. Bendahara Rt.07 Kel Mesjid Kec Samarinda Seberang, persis di depan masjid tua Siratall Mustaqim.


Akibat kebakaran tersebut, rumah warga yang terbakar sebanyak 7 buah dan bangsalan sebanyak 16 pintu. Untuk sementara ini, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran karena masih dalam proses penyelidikan.


Kebakaran tersebut meluas karena berada pada lokasi yang sulit di jangkau oleh unit pemadam dan banyaknya masyarakat yang menonton.


Pemadaman terus dilakukan tim gabungan dengan melibatkan unsur PMK, Relawan dan personil Polsek Samarinda Seberang.


Pengerahan pemadam kebakaran tidak hanya dari daratan saja melainkan dari pemadam kebakaran sungai pun turut membantu sehingga meluasnya api dapat di hambat.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang dialami oleh warga setempat akibat kebakaran tersebut karena masih para pemilik rumah terlihat masih syok.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...