Selasa, 23 Februari 2021

HENTIKAN PENYEBARAN COVID 19, POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Dalam menindaklanjuti instruksi Gubernur Kaltim tentang pengendalian,pencegahan dan penanganan virus covid 19, Polsek pagelaran gelar operasi yustisi dan membagikan masker di Jalan S Parman Kec.Palaran. Selasa(23/02/21)


Kegiatan operasi yustisi yang dipimpin langsung oleh wakapolsek Palaran A.Baihaki SH,MH bertujuan untuk untuk memutus penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang menjadi target dalam operasi merupakan pengguna R2,R4 dan warga yang melintas di jalan S Parman yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


" kami harap bapak, ibu dan saudara agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah" ucap Baihaki


Selain memberikan teguran serta himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan Wakapolsek Palaran juga membagikan serta memasangkan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...