Minggu, 14 Februari 2021

Giat Cipkon Polsek Samarinda Kota Berikan Himbauan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker

Samarinda – Polsek Samarinda Kota kembali melaksanakan giat Cipta Kondisi di wilayah hukumnya,  Sabtu Malam Minggu (13/02/2021).


Giat Cipta Kondisi tersebut dipimpin oleh Plh Wakapolsek AKP M Tawang P dengan sasaran operasi Jl. Bhayangkara, Taman Samarendah, Jl. Awang long, Jln. Yos Sudarso, Jln. Gajah mada,  Jln. Imam Bonjol, Jln. Basuki Rahmad yang Berada di wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota. 


Personel Polsek Samarinda Kota dan Sandi Bhayangkara, turun langsung kelapangan untuk memonitoring, menyampaikan imbauan dan edukasi Protokol Kesehatan serta mendisiplinkan Masyarakat dengan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. 


Ditempat terpisah Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik mengatakan Polsek Samarinda Kota terus menyampaikan imbauan dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. 


Kegiatan tersebut dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota dapat berjalan dan terealisasi dengan benar, ucap AKP M Aldy. 


Lanjut AKP M Aldy, dengan kehadiran Personel Kepolisian di tempat-tempat keramaian diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas tentunya harus sesuai dengan protokol kesehatan mengingat saat ini Pandemi Covid-19 masih belum usai “, pungkas AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...