Jumat, 05 Februari 2021

GELAR OPS YUSTISI POLSEK SUNGAI PINANG TEGUR PELANGGAR PROKES


Gelar Yustisi Polsek Sungai Pinang Disiplinkan 3 (Tiga) Pelanggar Prokes Di Jalan D.I. Panjaitan


Polsek Sungai Pinang - Menindaklanjuti Perkembangan Penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda khususnya Wilayah Kecamatan Sungai Pinang, Polsek Sungai Pinang bersinergi dengan Koramil 0901-02/Samarinda Ilir kembali menggelar Yustisi, Jumat (05/02/2021).


Dalam pelaksanaannya Personel mendisiplinkan 3 (tiga) orang pelanggar yang didapati tidak menggunakan masker saat melintas di Jalan D.I. Panjaitan


Tindakan pendisiplinan berupa pemberian masker dan pembinaan fisik dilanjutkan dengan penyampaian imbauan penerapan protokol kesehatan agar masyarakat menyikapi Pandemi Covid-19 dengan lebih serius dan tidak meremehkan penerapan protokol kesehatan serta tidak mengulangi pelanggaran yang dilakukan.


“Secara rutin kami akan terus menggelar Yustisi di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, menyikapi perkembangan Pandemi Covid-19, dimana semakin bertambahnya masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.” Ucap Ipda Rasyid Pawas Polsek Sungai Pinang.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K., M.H., mengatakan “Penegakkan disiplin protokol kesehatan akan terus dilakukan melalui penggelaran Yustisi secara rutin.”


“Hal ini merupakan wujud upaya bersama menekan dan meminimalisir pelanggaran protokol kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang”


“Menyikapi suasana Pandemi Covid-19 pada saat ini, Kami harapkan masyarakat patuh terhadap penerapan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

TEGAKKAN PATUH PROKES KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Sinergitas Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu di Wilkum Samarinda Ulu Polsek Samarinda ...