Minggu, 14 Februari 2021

Dukung Penerapan Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020, Personel Polsek Sungai Pinang Gelar Yustisi


Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang melaksanakan Yustisi Covid-19 dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya dan mendukung Penerapan Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020, Minggu (14/02/21)


Demi mencegah penyebaran Covid-19, Personel Polsek Sungai Pinang gencar menggelar Yustisi pada pagi dan malam hari menghimbau kepada masyarakat, untuk patuh menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.


“Kegiatan dilaksanakan di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang, dengan cara memberhentikan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan diberi teguran lisan, serta mengedukasi masyarakat melalui pemberian masker untuk dipakai oleh warga masyarakat.” Ucap Iptu Danovan Selaku Pawas Polsek Sungai Pinang.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “Polsek Sungai Pinang gencar dalam menggelar Yustisi dengan tujuan untuk mendisiplinkan dan mengajak warga masyarakat yang sebagian masih melanggar penerapan protokol kesehatan untuk patuh dan taat  sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...