Sabtu, 27 Februari 2021

DISIPLINKAN WARGA, POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER MELALUI OPERASI YUSTISI


Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Polsek Palaran terus lakukan Operasi Yustisi kepada warga Palaran , Sabtu (27/02/2021)


Operasi yang di gelar ini menyasar para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.


Personel Polsek Palaran yang di pimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sugondo juga membagikan masker kepada warga tentunya sekaligus untuk menegaskan para pelanggar protokol kesehatan, supaya terus menggunakan masker disaat keluar rumah.


" kami akan terus secara rutin menggelar operasi yustisi dan juga membagikan masker kepada warga secara gratis dengan harapan agar wabah virus covid 19 ini cepat berakhir" ucap Sugondo


Terpisah Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Palaran Kota Samarinda “kami akan menghimbau masyarakat supaya tetap patuh terhadap protokol kesehatan.” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...