Selasa, 02 Februari 2021

Disiplinkan Warga Binaan Pelanggar Prokes Aipda Subaji Berikan Masker Dan Edukasi

 


Polsek Sungai Pinang - Pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Kota Samarinda sampai saat ini masih saja eksis, sehingga menggerakkan Aipda Subaji selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Supida untuk mencegah terjadinya pelanggaran Protokol Kesehatan di Wilayah Kelurahan yang dibinanya, Selasa (02/02/2021).


Dirinya rutin melakukan sambang baik ditempat publik maupun di permukiman penduduk untuk memberikan pendisiplinan bagi pelanggar Protokol Kesehatan serta mengedukasinya bahwa penerapan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Kepada warga yang didapati melanggar Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker saat berada di luar rumah, Aipda Subaji memberikan teguran dan mendisiplinkan warga tersebut dengan memberikan masker dilanjutkan dengan penyampaian imbauan tentang pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan sebagai edukasi.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K., M.H. mengatakan “Menekan serta mencegah terjadinya pelanggan protokol kesehatan harus tetap dilakukan melalui beberapa kegiatan penyampaian imbauan Protokol Kesehatan, Binluh serta Yustisi sebagai bentuk pendisiplinan untuk mengajak warga masyarakat patuh terhadap penerapan protokol kesehatan dan bersama mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...