Sabtu, 27 Februari 2021

CEPAT TANGGAP POLSEK SAMARINDA SEBERANG SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Prihatin dengan musibah kebakaran, tiga pilar bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak musibah


Wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama warga yang tertimpa musibah kebakaran, jajaran Polsek dan Koramil Samarinda Seberang bersinergi bersama membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran.


Antusias nya jajaran Polsek dan Koramil Samarinda Seberang serta warga masyarakat, baik yang berdomisili di wilayah Samarinda Seberang maupun diluar Samarinda Seberang secara langsung memberikan bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi pada Jum'at pagi (26/02) di Jln. P. Bendahara Rt.07 Kel Mesjid Kec Samarinda Seberang.


Bantuan yang diberikan berbagai macam jenis, ada berupa makanan yang langsung bisa di konsumsi, bahan baku sembako, pakaian dan lain-lain.


Untuk memudahkan dalam penyaluran bantuan, tiga pilar terdiri dari pihak Polsek, Koramil dan kecamatan Samarinda Seberang membentuk petugas penerimaan dan penyalur bantuan.


Hal ini dilakukan untuk membantu dan melayani masyarakat yang menjadi korban kebakaran.


Disebutkan, bantuan yang diterima langsung diserahkan kepada para korban dan kami akan selalu eksis untuk menggalang bantuan untuk warga yang terdampak musibah.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...