Senin, 08 Februari 2021

CEGAH VIRUS CORONA, POLSEK PALARAN DAN KORAMIL PALARAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Guna mencegah meluasnya penyebaran virus covid 19 atau yang lazim disebut dengan virus Corona yang ada di kota Samarinda khususnya di wilayah kecamatan Palaran,Polsek Palaran membagikan masker secara gratis kepada warga dan pengendara R2 di jln.melanti,senin(08/02/21)


Kegiatan membagikan masker secara gratis kepada warga tersebut di pimping oleh Kanit Binmas Polsek Palaran Ipda Sugondo juga di dampingi oleh Danramil Palaran Kapten Sujadi.

Pembagian masker tersebut berlangsung mulai pukul 08.30 wita sampai pukul 09.30 wita dan berlangsung dengan lancar.


“Selain pembagian masker, personel juga melakukan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan (protkes), dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Kita menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas yang berlebihan di luar rumah,” ucap Ipda Sugondo


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.I.K juga menuturkan "agar warga meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan,juga senantiasa menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas".


tambahnya“Kita harapkan, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes dan AKB dalam beraktivitas sehari-hari. Sebab, hal ini sangat penting dilakukan karena pandemi belum berakhir,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...