Minggu, 14 Februari 2021

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 BHABINKAMTIBMAS BUKUAN BERSAMA SATGAS COVID SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI PEMUKIMAN WARGA


Mengingat meningkatnya jumlah pasien yang terpapar covid 19 di kecamatan Palaran, bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan bersama Satgas covid Kelurahan Bukuan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar pemukiman warga di Bukuan.Minggu(14/2/21)


Dalam kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut dipimpin langsung oleh lurah Bukuan Bapak Suyoto bersama bhabinkamtibmas Bukuan Aipda saing dan juga Satpol PP,Relawan Palaran  Bersatu(RPB),Gardasikat,PMK Palaran dan Siskamnet Palaran.


Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan di sekitar RT 27,RT14 dan RT 01 yang menjadi prioritas tempat penyemprotan  dikarenakan  ada beberapa warga yang terpapar covid 19 serta tempat ibadah yang ada di Bukuan.


Aipda Saing menuturkan kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi wabah virus covid-19 yang ada di Kelurahan Bukuan.

" kegiatan penyemprotan ini sengaja diprioritaskan di RT tersebut dikarenakan ada beberapa warga di RT tersebut yang terpapar covid 19",ucap Saing


Tambahnya, selain di Kelurahan Bukuan penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan secara serentak di 5 Kelurahan yang ada di kecamatan Palaran seperti Kelurahan Simpang pasir, Kelurahan Handil Bakti, Kelurahan Rawa Makmur dan juga Kelurahan bantuas.


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK juga menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di kecamatan Palaran dilakukan secara serentak di tiap-tiap kelurahan di mana dapat beberapa warga Palaran yang terpapar covid 19,jelasnya

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...