Selasa, 09 Februari 2021

BERSAMA MELAWAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG TURUN KE JALAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI


Polsek Samarinda Seberang merupakan jajaran Polresta Samarinda kembali memperketat tentang protokol kesehatan di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir dengan cara melaksanakan operasi yustisi covid-19.


kegiatan yang dilakukan secara rutin tersebut memang sejati nya mampu untuk menekan laju penularan virus corona.

Kali ini jajaran Polsek Samarinda Seberang melakukan kegiatan tersebut di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang Selasa (09/02/21).


"Protokol kesehatan harus diterapkan untuk menekan serta mengendalikan penyebaran virus corona (covid-19) di Samarinda. Terutama di tempat-tempat yang ada kerumunan salah satunya pasar. 

Di lokasi tersebut harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang disampaikan oleh Wakapolsek Akp Hardi SH.


Pihaknya meminta masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama ketika beraktivitas diluar rumah, Lantaran angka kasus covid-19 saat ini mengalami peningkatan."terangnya


Selain itu, kata Hardi "bahwa saat ini kita harus berjuang agar tidak muncul klaster baru yang dapat memperluas penyebaran virus tersebut".

"Cara efektif untuk menekan laju nya penyebaran virus corona tersebut adalah mengikuti anjuran dari Pemerintah yaitu disiplin menerapkan protokol kesehatan.," ujarnya.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pagi ini kembali menjaring masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu beraktivitas diluar rumah tanpa menggunakan masker.

Masyarakat yang terjaring dalam operasi tersebut langsung menerima teguran dari Kapolsek.


Untuk membantu memberikan perlindungan kepada masyarakat, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menyerahkan masker kesehatan untuk digunakan sebagai pelindung dari serangan virus.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...