Senin, 08 Februari 2021

Beri Arahan dan Motivasi kepada Calon Siswa Bintara Rekpro TA 2021, Ini Pesan Kapolresta Samarinda:

Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.SI di dampingi Kabag Sumda Kompol Nono Rusmana memberikan arahan dan motivasi kepada Calon siswa (Casis) Bintara Rekpro (Rekrutmen Proaktif) T.A 2021 asal Kota Samarinda, Senin (08/02/21).


Penerimaan Polri Bintara Rekpro yang dikhususkan untuk Putra dan Putri Samarinda sejauh ini di Polresta Samarinda telah mendaftar sebanyak sembilan orang.


Dalam arahannya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman mengatakan "jadi kalian disini orang-orang pilihan mudah -mudahan lulus semua jaga kesehatan jangan sampe nanti ada yang terpapar covid 19 karena bisa gugur jadi mulai sekarang jaga kesehatan dan jaga kebersihan". Bebernya.


“Saya ingatkan, bahwa perjuangan kalian masih panjang sehingga harus banyak berlatih dan berusaha Jangan ikut teman yang aneh – aneh misalnya miras apalagi nongkrong tidak jelas,” tambahnya.


"kalian semua pasti mau jadi seperti saya kan, maka kalian harus buat bangga orang tua kalian tidak ada masalah kalian daftar bintara karena disini juga banyak yang dulu nya bintara trus daftar akpol menjadi perwira. Tuturnya.


Tidak lupa, kapolres juga memberikan pesan kepada seluruh Casis, apabila ada sesorang yang mengaku sebagai anggota Polri dan menjamin kelulusan dengan membayar sejumlah uang, agar tidak percaya.


“Jikalau ada yang menawarkan kalian untuk menjamin kelulusan dan minta imbalan uang, langsung ditolak saja. Itu sudah pasti penipuan, karena saat ini penerimaan Polri mengedepankan bersih,transparan, akuntabel dan humanis,” tegasnya.


Selanjutnya dilanjutkan arahan dari Kabag Sumda kepada calon Bintara Rekpro agar mempersiapkan  fisik maupun mempersiapkan berkas – berkas untuk mengikuti seleksi,kabag Sumda juga berpesan jaga kesehatan dan tetap semangat,” Ucap Kabag Sumda”

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...