Senin, 08 Februari 2021

BENTUK POSKO PENANGANAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS MAKROMAN, BABINSA DAN APARATUR PEMERINTAHAN SEBAGAI WUJUD SINERGITAS TIGA PILAR DALAM PENANGANAN COVID-19

Sambutan Kota Samarinda - Sebagai upaya dalam penanganan Covid-19 di Wilayah Kelurahan Makroman Tiga Pilar (TNI-Polri Dan Aparatur Kelurahan) membentuk Posko Penanganan Covid-19 tingkat Kelurahan.


Lurah Makroman Eka Putra jaya S.e, Bhabinkamtibmas Makroman Aipda Paryanto, Babinsa Serma Ismardi Berserta tokoh masyarakat meresmikan pembentukan Posko Penanganan Covid-19 Tingkat Kelurahan Makroman, Senin (08/02/21).


Tujuan pembentukan Posko tingkat Kelurahan oleh Tiga Pilar diantaranya untuk melakukan langkah mendata serta mentraking, jika terdapat warga binaan yang terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga dapat dilakukan langkah-langkah penanganan yang tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Makroman Kecamatan Sambutan Kota Samarinda. 


“Pembentukan posko penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan akan sangat membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dimana, kita dapat segera melakukan pendataan dan tracking terhadap warga terkonfirmasi positif Covid-19, serta dapat melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.” Tutur Aipda Paryanto.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...