Senin, 08 Februari 2021

APEL PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI JAJARAN POLRESTA SAMARINDA


Samarinda – Polresta Samarinda - Guna memotivasi kinerja anggotanya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.si memberikan penghargaaan kepada Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda serta personil dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan serta Personil, atas kesuksesan mengungkap sejumlah kasus kriminal di Kota Samarinda dan seorang Polwan berprestasi.


Penghargaan berupa piagam ini diberikan orang nomor satu di Polresta Samarinda yang di laksanakan di Halaman Mapolresta Samarinda, dengan disaksikan sejumlah PJU dan Personil Polresta Samarinda. Senin (08/02/21) Pagi.


Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena, S.I.K., M.H serta personil diberikan penghargaan atas prestasi ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis shabu sebanyak 3.040,38 gram bruto.


Sementara Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kompol Aldy Alfa Faroqi, S.H.,S.I.K, serta personil, berhasil ungkap kasus sindikat pembuat surat Rapid Tes palsu untuk orang yang akan bepergian dari pelabuhan samarinda.


Selain itu, Personil Polwan Polresta Samarinda Briptu Natassia eka cendika mendapat penghargaan yang ber prestasi memiliki loyalitas tinggi melebihi polisi wanita (Polwan) lainnya menjadi Master Of Ceremonies (MC) di setiap kegiatan polresta samarinda dan memiliki loyalitas tinggi pada kedinasan dengan melakukan kegiatan di luar jam dinas (pada malam hari) dengan melakukan himbauan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat.


Dalam amanatnya saat pimpin apel kapolres mengatakan “Tetaplah kerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita. Tingkatkan lagi dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Samarinda, dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” jelas Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.si.


"Berikutnya saya apresiasi kepada rekan - rekan yang mendapatkan penghargaan karena keberhasilannya mereka semua adalah orang pilihan yang telah berhasil membawa nama baik kepolisian" bebernya.


"Rekan - rekan sekalian ini baru tahap awal nanti ada gelombang berikutnya yang ada di beri pengahargaan, ini salah satu penilaian pimpinan untuk mendapatkan penghargaan maka berlomba - lomba lah rekan - rekan semua untuk mendapatkan penghargaan dengan meningkatkan tugas dan pekerjaan kita" tambahnya.


"Kalian harus mempunyai tekad demi masa depan alangkah baiknya kita bekerja lebih baik jangan biasa - biasa saja minimal di atas rata - rata sedikit dari yang lain, dan pastinya keluarga bangga punya anggota keluarganya yang berprestasi.

Bagi anggota yang mau kuliah silahkan kuliah demi menunjang masa depan kalian". Tutupnya.

Tidak ada komentar:

JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA

Berkat kerjasama yang baik, kebakaran yang melanda rumah penduduk berhasil di kendalikan Jum'at pagi, sekira pukul 09.30 Wita, Samarinda...