Rabu, 20 Januari 2021

WUJUDKAN INDONESIA SEHAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI


Satukan tekad demi wujudkan Indonesia sehat, Polsek Samarinda Seberang gelar operasi yustisi covid-19.


Personil Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi covid-19 yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kompol Made Anwara SH.


Operasi yustisi covid-19 ini secara rutin kami lakukan setiap hari untuk pencegahan dan pengendalian covid-19. 

Pelaksanaan pagi ini Rabu (20/01/21) kembali dilaksanakan Jln Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang.


Sasaran pelaksanaan operasi yustisi covid-19 ini masih menyasar masyarakat yang melintas maupun beraktivitas diluar rumah tanpa memakai masker.

 

Alhasil, personil yang melaksanakan operasi kembali mendapati masyarakat yang melintas di jalan Sultan Hasanuddin tanpa memakai masker.

Terhadap masyarakat yang terjaring, diberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan kita semua.


Kompol Made Anwara SH mengatakan ",dalam Kegiatan operasi yustisi, Polri selalu mengedepankan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan," pungkasnya.


Tak lupa Kapolsek memberikan masker kesehatan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...