Senin, 11 Januari 2021

Wujud nyata dari Polri peduli masyarakat terdampak covid-19, Bripka Eko bagi-bagi sembako


Wujud nyata dari Polri peduli masyarakat terdampak covid-19, Bripka Eko bagi-bagi sembako


Kepolisian Sektor Samarinda Seberang kembali melaksanakan kegiatan sosial, berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19, Senin (11/01/2021).

Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara SH menjelaskan bahwa paket sembako tersebut diperuntukan warga masyarakat yang terdampak covid-19.


"Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga terdampak covid-19" kata Kompol Made Anwara SH.


“Penyerahan langsung dilakukan oleh babinkamtibmas kepada warganya agar tepat sasaran",jelas Made.


“Kesemuanya merupakan warga Kel Simpang Tiga Kec Loa Janan Ilir dan semoga yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dalam membantu meringankan kebutuhan sehari-hari,” harapnya.


Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi oleh Bripka Eko agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan cara 3M, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.


“Kita membagikan sembako kepada warga yang lebih membutuhkan dan merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga," ujarnya.

Tidak ada komentar:

BANTU RINGANKAN BEBAN WARGA, KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO

BANTU RINGANKAN BEBAN WARGA, KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO BERUPA BERAS SEKALIGUS IMBAUAN PENERAPAN  PROKES Kapolsek Sunga...