Jumat, 29 Januari 2021

USAI PELAKSAAN OLAHRAGA PAGI PERSONEL POLRESTA SAMARINDA MELANJUTKAN KURVE DI MAKO


Polresta Samarinda – Giat Olahraga Bersama & Kurve Mako Personil Polresta Samarinda diikuti oleh seluruh personil Polresta Samarinda, guna untuk menciptakan lingkungan bersih di Mapolresta Samarinda. Jumat,(29/01/21) pagi.


Usai nya olahraga bersama dilanjutkan kurve mako untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, kegiatan ini dilakukan oleh personel dan di pimpin kabag sumda Kompol Nono Rusmana, yang telah membagi personil untuk membersihkan sekitar mako seperti pembuangan air, merapikan rumput, membersihkan tumbuhan yang ditanam disekitar kantor, dan sampai ke ruangan ruangan setiap fungsi.


Ditengah pandemi ini kita wajib untuk menjaga kebersihan, guna untuk menciptakan lingkungan yang sehat di sekitar polresta samarinda, guna untuk Antispasi Penyebaran Virus Corona (Covid – 19).


Selain mematuhi protokol kesehatan kita juga harus menjaga lingkungan agar selalu bersih. Selalu gunakan masker jika beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun & membawa handsanitizer, hindari berkerumun, jaga jarak.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...