Jumat, 29 Januari 2021

UNGKAP KASUS CURANMOR, POLSEK SUNGAI KUNJANG AMANKAN 2 TERSANGKA


Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor Polsek Sungai Kunjang amankan 2 pelaku berikut Barang Bukti


Polsek Sungai Kunjang berhasil ungkap kasus Tindak Pidana ” Pencurian Dengan Pemberatan ” (Curanmor) sebagaimana dimaksud Pasal 363 KUHP

Penangkapan pelaku An. MA (37), dan  KF ( 21 ), yang mana kedua pelaku adalah warga kelurahan loa janan ulu Kab. KUKAR , LP / 09 / I / 2021 / Kaltim / Resta Smd / Sektor Sungai Kunjang tanggal 28 Januari 2021.


” Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto,SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Purwanto, SH, menjelaskan kronologis kejadian yaitu pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 sekira pkl 22.00 wita,  sdri ANNY RAHAYU (korban) telah memarkir sepeda motornya, di Jalan Anggi kelurahan Teluk lerong ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, kemudian sekira pukul 03.00 wita, sepeda motor yang di parkir telah diketahui hilang, kemudian unit Opsnal Polsek sungai kunjang melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku di kos kosan di jl. Pasundan, dan kedua pelaku menjelaskan sekir pukul 22.00 wita pada saat kedua pelaku melintas di depan rumah korban melihat ada sepeda motor yang terparkir di depan rumah korban dengan kunci kontak masih menempel dan akhirnya kedua pelaku membawa motor tersebut ke kos kos an Pelaku di daerah Pasundan, kecamatan samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Adapun identitas sepeda motor berupa : 1 (satu) sepeda motor HONDA Beat Nopol : KT 4169 S yg saat itu di parkir didepan travel (usaha korban).

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...