Jumat, 22 Januari 2021

TINJAU LOKASI LONGSOR UNIT BINMAS POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANTUAN KEPADA WARGA


TINJAU LOKASI LONGSOR UNIT BINMAS POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANTUAN KEPADA WARGA


Polsek Sungai Pinang - Unit Binmas Polsek Sungai Pinang kembali meninjau lokasi longsor yang terjadi di Jalan Geriliya Gg. Masjid RT.46, dan di Jalan Damanhuri Gg. Indah RT. 113 Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang, Jumat (22/01/2021).


Longsor menimpa 2 unit rumah warga milik Bapak Subli yang tembok samping rumahnya mengalami keretakan, dan rumah Bapak Salim dimana tembok bagian belakang rumahnya jebol tertimpa geseran tanah.


Dalam kesempatan peninjauan dan sambang di kedua lokasi terdampak longsor tersebut Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang mewakili Kapolsek Sungai Pinang beserta Bhabinkamtibmas Supida Aipda Subaji menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada warga yang menjadi korban tanah longsor.


Warga yang menerima bantuan pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sungai Pinang beserta jajarannya yang pro aktif menyambangi serta menyalurkan bantuan bagi warga masyarakat di wilayah hukumnya yang mengalami kemalangan akibat musibah longsor dan banjir.


Setelah menyalurkan bantuan Unit Binmas Polsek Sungai Pinang melakukan pemasangan Spanduk berisi imbauan agar masyarakat lebih waspada menghadapi potensi longsor dan banjir di tempat strategis di lokasi tersebut.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K, M.H. mengatakan “Dalam menyikapi musibah bencana alam tentunya kami akan turut merasakan apa yang dirasakan warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, oleh karenanya dengan penyaluran bantuan diharapkan warga masyarakat dapat terbantu dan dapat memberikan dukungan moril agar warga tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah baik longsor maupun banjir terlebih dalam suasana Pandemi Covid-19.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...