Selasa, 12 Januari 2021

Tingkatkan pengawasan pelaksanaan prokes, Polsek Samarinda Seberang sasar tempat keramaian


Tingkatkan pengawasan pelaksanaan prokes, Polsek Samarinda Seberang sasar tempat keramaian


Senin malam, (11/01/21) serombongan personil Polsek Samarinda Seberang yang dikomandoi oleh Kompol Made Anwara SH dengan mengendarai mobil patroli melaksanakan kegiatan operasi yustisi covid-19 secara mobile.


Rombongan personil Polsek Samarinda Seberang mulai bergerak dari titik kumpul di Mako Polsek Samarinda Seberang setelah selesai melaksanakan apel.

Penelusuran dilakukan mulai Jln. Sultan Hasanuddin, Jln. Bung Tomo, Samarinda Seberang.


Saat di Jln. Bung Tomo, tim operasi yustisi covid-19 mendapati masyarakat yang berada di tempat keramaian tanpa memakai masker.

Selanjutnya penelusuran kembali melanjutkan ke Jln. Ciptomangunkusumo- Jln. HM Rifaddin-Jln. KH Harun Narsih dan kembali mendapati masyarakat yang berada di tempat keramaian tanpa memakai masker.


Kapolsek Samarinda Seberang memaksimalkan operasi yustisi sebagai tindakan edukasi agar masyarakat taat protokol kesehatan.


“Saat mendapati masyarakat yang tidak memakai masker, Kompol Made Anwara SH memberikan edukasi dengan cara humanis dan sopan santun namun tegas. Tak lupa Kapolsek memberikan masker kepada masyarakat yang terjaring dalam operasi tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.


Menurut Made," dengan mengoptimalkan operasi yustisi covid-19 tersebut diharapkan nanti akan mampu mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan (Prokes).


“Kita harus taat akan protokol kesehatan. Karena dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan maka penyebaran virus tersebut dapat terkendali.,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER

Bersatu melawan virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali...