Senin, 04 Januari 2021

Targetkan masyarakat sehat, Polsek Samarinda Seberang gelar operasi yustisi covid-19


Targetkan masyarakat sehat, Polsek Samarinda Seberang gelar operasi yustisi covid-19


Edukasi kepada masyarakat untuk mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan hingga menghindari kerumunan terus digalakkan oleh Polsek Samarinda Seberang dibawah komando Kompol Made Anwara SH.


Polsek Samarinda Seberang mengemas tentang Penyadaran protokol kesehatan di masyarakat dilakukan dalam bentuk operasi yustisi covid-19.

Minggu pagi (03/01/21) Polsek Samarinda Seberang kembali turun ke jalan melaksanakan operasi yustisi covid-19. 


"Kegiatan ini sebagai implementasi untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus corona," kata Kapolsek


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pagi ini masih dilakukan di Jln. Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang dengan sasaran adalah masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker, baik itu pengendara Roda 2 hingga pengendara Roda 4. Operasi yustisi covid-19 ini bersifat pembinaan dan lebih cenderung mengedukasi warga untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah sebagai bentuk dukungan terhadap anjuran pemerintah."tegas beliau.


Dalam setiap pelaksanaan operasi yustisi, Kompol Made Anwara SH dan jajarannya selalu santun dengan dalam tindakan dengan senyum, sapa, salam. 


"Ini salah satu bentuk keseriusan kita mengajak warga untuk senantiasa patuh terhadap aturan hukum dan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan  yang bertujuan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat serta upaya memutus mata rantai Virus covid-19," sebut Kata Made 

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...