Sabtu, 09 Januari 2021

Tahan penyebaran virus corona agar tidak meluas, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19


Tahan penyebaran virus corona agar tidak meluas, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19


Bertempat di Jln Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang di hari Sabtu pagi (09/01/21) yang cerah pasca hujan deras yang mengguyur Samarinda Seberang tadi malam, jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali turun ke jalan yang langsung dibawah pimpinan Kompol Made Anwara SH secara bersama-sama melaksanakan operasi yustisi covid-19.


Upaya-upaya pencegahan yang dilakukan oleh Polri sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan bersatu melawan penyebaran virus corona (covid-19). 


Kami disini melaksanakan tugas, bukan mencari-cari kesalahan masyarakat dan operasi yustisi covid-19 ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus tersebut,"terang Kapolsek.


Operasi yustisi covid-19 yang digelar di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang dengan melibatkan sebagian personil. Sasaran nya adalah masyarakat yang melintas tanpa memakai masker.


Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi covid-19, masih di dapati masyarakat yang sengaja beraktivitas diluar rumah tanpa menggunakan masker.


Kegiatan operasi yustisi tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan berlandaskan atas naiknya angka penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang.

Terhadap masyarakat yang terjaring, langsung menerima arahan dan teguran dari Kapolsek.

Selanjutnya mereka semua menerima pemberian masker kesehatan dari Kapolsek Samarinda Seberang sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung pemberantasan penyebaran virus corona.

Tidak ada komentar:

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

  Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas se...