Jumat, 01 Januari 2021

SINERGITAS TNI-POLRI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19


SINERGITAS TNI-POLRI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19


Kepedulian TNI Polri dalam penanggulangan wabah virus covid-19 dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19 di Kec.Palaran Kota Samarinda, Jumat(01/01/2021).


Kegiatan tersebut merupakan program TNI dan Polri dalam membantu warga sekitar yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.dengan dibagikannya sembako berupa beras seberat 5 kg tersebut.


Selain membagikan sembako personil Polsek Palaran dan personil Koramil Palaran juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum atau sesudah beraktivitas dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan orang banyak untuk mencegah menularnya virus covit 19 yang sedang mewabah saat ini.


Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Palaran Akp Angga indarta S.I.K menuturkan,“bantuan sembako berupa beras tersebut merupakan program  TNI dan Polri  dalam membantu warga yang kurang mampu  dan yang terdampak wabah covid-19 dan kami harapkan warga dapat menerima apa yang kami berikan ini, jangan dilihat dari banyaknya dan harganya namun lihatlah dari manfaatnya".

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...