Kamis, 07 Januari 2021

SALURKAN BANSOS BHABINKAMTIBMAS JADI MOTIVATOR MASYARAKAT KURANG MAMPU DAN TERDAMPAK COVID-19


SALURKAN BANSOS BHABINKAMTIBMAS JADI MOTIVATOR MASYARAKAT KURANG MAMPU DAN TERDAMPAK COVID-19


Polsek Sungai Pinang - Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga menandakan akan usai, mengakibatkan banyak dampak terutama bagi masyarakat kurang mampu di Kota-Kota Besar di Indonesia.


Hal ini tentunya berlaku pula di Kota Samarinda sebagai Ibu Kota Kalimantan Timur, dimana pada masyarakat kurang mampu dampak dari Pandemi Covid-19 ini amat sangat dirasakan.


Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang yang membina wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Aipda Subaji tergerak untuk membantu warga binaanya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 melalui penyaluran bansos, Kamis (07/01/2021).


Dalam giatnya Aipda Subaji menyalurkan bansos berupa bahan kebutuhan pokok kepada salah satu tenaga honor Kelurahan Sungai Pinang Dalam Bapak Mislan yang memiliki keterbatasan fisik namun dalam bekerja beliau memiliki dedikasi yang tinggi dan bertanggung jawab.


Kepada Bapak Mislan Aipda Subaji menyerahkan bantuan dan menyampaikan pesan agar bantuan yang tidak seberapa ini dimanfaatkan sebaik-baiknya dan diharapkan dapat membantu meringankan Bapak Mislan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


“Bagi orang berkecukupan bantuan ini adalah hal yang biasa, namun bagi kami sekeluarga kami sangat menghargainya, dan kami sangat berterima kasih Bhabinkamtibmas kami menjadi motivator dalam membantu kami warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Sungai Pinang Dalam untuk tetap semangat dan bertahan dimasa Pandemi.” Ucap Bapak Mislan.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K., M.H. mengatakan “Jajarannya melalui para Bhabinkamtibmasnya akan senantiasa, membantu masyarakat dengan penggelaran giat Bansos secara rutin, dan penyaluran bansos ini merupakan wujud kami perduli kepada masyarakat di wilayah hukum kami.”


“Kami berharap warga masyarakat dapat mensikapi Pandemi Covid-19 ini dengan bijak, tetap patuh pada Protokol Kesehatan sebagai penangkal paparan virus Covid-19, serta tetap bersama dan mendukung Polri dalam turut menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman, damai, tertib dan kondusif.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...