Jumat, 08 Januari 2021

SALURKAN BANSOS BENTUK RASA KEMANUSIAAN BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA KEPADA WARGA BINAAN TERDAMPAK COVID-19 DAN KURANG MAMPU


SALURKAN BANSOS BENTUK RASA KEMANUSIAAN BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA KEPADA WARGA BINAAN TERDAMPAK COVID-19 DAN KURANG MAMPU


Polsek Sungai Pinang - Upaya Polsek Sungai Pinang dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 tidak lepas dari peran para  Bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran wabah tersebut.


Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat, para bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan.


Bripka Lamsihar Sinaga yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Utara  mengaplikasikan rasa kemanusiaannya kepada warga binaannya yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, dengan menyambangi kediaman Ibu Marita warga Jalan Batu Cermin RT. 07 Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (08/01/2020).


Dalam kesempatan sambang tersebut Bripka Lamsihar membantu Ibu Marita dengan menyalurkan Bansos berupa bahan kebutuhan pokok (sembako), untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa Pandemi.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa “dimasa Pandemi Covid-19 pada saat ini tentunya warga masyarakat yang kurang mampu akan sangat terdampak dari segi Perekonomian, oleh karenanya segenap Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang melakukan giat penyaluran bansos di masing-masing wilayah yang dibinanya.”


“Semoga Bansos (Bantuan Sosial) yang disalurkan kepada warga, dapat bermanfaat dan membantu warga masyarakat bertahan dimasa Pandemi Covid-19, tanpa munculnya potensi kerawanan dan Harkamtibmas dapat tetap terjaga aman dan kondusif.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BERAS PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Polsek Sungai Kunjang Bagikan Beras Kepada Warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang Bhabinkamtibmas rutin membagikan ber...