Sabtu, 23 Januari 2021

POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANTUAN KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19


Aiptu M. Sofyan Peduli Warga Binaan Terdampak Langsung Covid-19, Salurkan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Dukungan Dalam Upaya Bersama Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Aiptu M. Sofyan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Selatan, pada kesempatan kali ini, menyambangi Ketua RT. 12 Sugiyono, dalam rangka menyerahkan bantuan berupa paket sembako bagi warga binaannya yang sedang melakukan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sabtu (23/01/2021).


Bantuan tersebut disalurkan oleh Aiptu M. Sofyan selaku Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19 secara langsung dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan pemerintah.


Sugiyono selaku Ketua RT. 12 Kelurahan Sempaja Selatan, yang mewakili warga menerima bantuan sangat berterima kasih, atas bantuan dan perhatian Polsek Sungai Pinang melalui Aiptu M. Sofyan selaku Bhabinkamtibmas, dirinya akan menyerahkan bantuan tersebut dengan memperhatikan Protokol Kesehatan serta menjaga jarak aman.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya yang sedang melakukan isolasi mandiri, merupakan wujud kepedulian dan dukungan Polri kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, kami berupaya melalui penyaluran bantuan untuk membantu warga masyarakat agar tetap fokus dalam isolasi mandiri yang dilakukannya, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus dan minimalis lonjakan warga masyarakat yang terpapar oleh Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

DUA ORANG PELAKU PEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 36,23 GRAM BRUTO BERHASIL DI BEKUK RESKRIM POLSEK SAMARINDA ULU

SAMARINDA - Dikejar petugas dan menabrak mobil, dua pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dibekuk pada Sabtu (7/3/2021) lalu seki...