Minggu, 24 Januari 2021

POLSEK SUNGAI PINANG MONIROTING PENERAPAN PROKES DI BANDARA APT PRANOTO


Sinergitas Personel Polsek Sungai Pinang Bersama Unsur TNI Dan Otoritas Bandara, Amankan Dan Monitoring Prokes Di Area Bandara A.P.T. Pranoto Samarinda


Polsek Sungai Pinang - Bandara A.P.T. Pranoto Samarinda merupakan salah satu objek vital kebanggaan masyarakat Kota Samarinda, dimana setiap hari warga masyarakat datang dan pergi beraktifitas dari dalam maupun luar daerah.


Sadar akan kerawanan Penyebaran Covid-19 yang dapat saja terjadi di area Bandara A.P.T. Pranoto Samarinda, Personel Polsek Sungai Pinang yang melakukan pengamanan bersinergi bersama Unsur TNI dan Otoritas Bandara dalam Memonitoring Penerapan Protokol Kesehatan yang selalu dilakukan kepada para calon penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat menggunakan jasa penerbangan.


“Kami monitoring dan sama-sama mengawasi, jangan sampai ada calon penumpang yang tidak menerapkan protokol kesehatan di area Bandara A.P.T. Pranoto Samarinda, seperti tidak menggunakan masker maupun tidak menjaga jarak dengan calon penumpang lain, jika ditemukan maka kami akan peringatkan untuk patuh menerapkan protokol kesehatan.” Ucap Brigpol Aspiansyah.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan telah memerintahkan Personilnya yang betugas melakukan pengamanan di Bandara APT Pranoto, agar selalu memonitoring dan mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan menggandeng stakeholder yang ada di area Bandara bersama Unsur TNI dan Otoritas Bandara.


“Semua yang dilakukan merupakan bentuk upaya kita bersama dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Samarinda, tidak terkecuali di Badara APT Pranoto sebagai salah satu objek vital yang terdapat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

TEGAKKAN PATUH PROKES KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Sinergitas Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu di Wilkum Samarinda Ulu Polsek Samarinda ...