Selasa, 26 Januari 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG SERAHKAN BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU


Aipda Jumiarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung serahkan Bansos Polri Kepada Warga Kurang Mampu


Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) beras Polri kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah kecamatan sungai Kunjang kelurahan Loa Bakung, Selasa (26/1/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Aipda Jumiarto, dengan sasaran masyarakat binaan yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di kelurahan Loa Bakung.


“Pendistribusian bansos dilakukan untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang. Paket sembako dibagikan secara door to door,  sehingga bantuan sosial Polri peduli Covid-19 tepat sasaran, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas, Aipda Jumiarto.


Dalam kegiatan penyerahan beras bansos tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap keluarga penerima bansos agar melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu membiasakan hidup bersih, jaga jarak, hindari keramaian dan banyak mengkonsumsi makanan bergizi.


Serta selalu menggunakan masker, serta juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH,  yaitu agar warga masyarakat selalu waspada pada tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor).

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...