Senin, 25 Januari 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BERAS PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19



Polsek Sungai Kunjang Bagikan Beras Kepada Warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang


Bhabinkamtibmas rutin membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19.Senin (25/01/2021). 


Polsek Sungai Kunjang melalui Bhabinkamtibmas terus rutin menyalurkan Bantuan Beras, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 Bertempat di wilayah Kelurahan karang Asam Ilir, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda.


Bakti sosial ini, dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Bripka Hendri AP, selaku bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan Karang Asam Ilir, kecamatan sungai kunjang.


Pembagian beras tersebut, diperuntukan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak akibat wabah Covid-19. Adapun  warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut terlebih dahulu sudah di survey langsung oleh bhabinkamtibmas di tiap tiap wilayah kelurahan binaan kemudian di berikan bantuan berupa beras.


Ini bentuk kepedulian Polri dan kami juga mengimbau agar warga tinggal di rumah dulu, ikuti protokol kesehatan dan keselamatan. Kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah. Karena kami terus berusaha melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai COVID-19, ungkap Bhabinkamtibmas.

Tidak ada komentar:

TEGAKKAN PATUH PROKES KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Sinergitas Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu di Wilkum Samarinda Ulu Polsek Samarinda ...