Sabtu, 23 Januari 2021

POLSEK SAMARINDA ULU & INSTANSI PEMERINTAH GELAR OPERASI YUSTISI COVID-19


Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas Polri & Instansi Pemerintah Kelurahan Jawa di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas Polri & Instansi Pemerintah Kelurahan Jawa di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at Malam (22/1). 


Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Sinergitas Polri & Instansi Pemerintah Kelurahan Jawa di Pimpin Oleh Bpk. Lurah Kel. Jawa, Iptu Ilham ( Padal ), Aiptu Suwondo ( Bhabinkamtibmas Jawa ), 6 ( Enam ) Personil Polsek Samarinda Ulu, 2 ( Dua ) Personil Satpol-PP Kelurahan Jawa, 8 ( Delapan ) Staf Kelurahan Jawa, Perwakilan Pak RT. Kelurahan Jawa, Tomas Kelurahan Jawa dan Banpol a.n Kataruna. 


Dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan, Sinergitas Polri & Instansi Pemerintah Kelurahan Jawa Melaksanakan Giat Operasi Yustisi Covid-19 di Jl. Gunung Merbabu Depan Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.


Dalam rangka Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat yang melintas R2 dan R4 tidak memakai masker. 


Dari Hasil Operasi Yustisi COVID-19 malam ini Terjaring Sebanyak 10 ( Sepuluh ) Orang Yang Tidak Menggunakan Masker Dan Diberikan Himbauan Untuk Memakai Masker.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH. mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda. Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

DUA ORANG PELAKU PEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 36,23 GRAM BRUTO BERHASIL DI BEKUK RESKRIM POLSEK SAMARINDA ULU

SAMARINDA - Dikejar petugas dan menabrak mobil, dua pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dibekuk pada Sabtu (7/3/2021) lalu seki...