Senin, 04 Januari 2021

Polsek Samarinda Seberang rutinkan operasi yustisi covid-19, yang tidak disiplin protokol kesehatan terjaring


Polsek Samarinda Seberang rutinkan operasi yustisi covid-19, yang tidak disiplin protokol kesehatan terjaring


Pada sabtu (malam minggu) (02/01/21) bertepatan dengan awal tahun baru, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 yang di kemas beriringan dengan rutinitas kegiatan cipta kondisi.


berkomitmen Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH untuk mewujudkan masyarakat sehat melalui disiplin menerapkan protokol kesehatan tentunya bukan hanya sekedar cerita pengantar tidur bagi si balita melainkan aksi nyata dalam tindakan selalu di wujudkan.


Siapa sangka bahwasanya upaya yang dilakukan oleh Polsek Samarinda Seberang dengan dukungan penuh dari seluruh jajarannya serta instansi lain terlihat mulai menunjukan tanda-tanda perubahan kearah lebih baik.

Menurunnya angka masyarakat yang terjangkit oleh virus tersebut dan juga masyarakat yang terjaring dalam setiap operasi yustisi covid-19 merupakan korelasi dari rutinnya operasi yustisi covid-19.


Namun hal tersebut tak membuat Made Anwara SH lantas berbangga diri dan lunturnya semangat serta tekad yang kuat pada setiap kegiatan nya.

Kita semua ingin keadaan seperti sediakala, oleh sebab itu kita harus bekerjasama dalam berjuang memutuskan mata rantai penularan virus tersebut agar tidak ada tempat yang nyaman bagi virus tersebut untuk bertahan,"tuturnya.


Kita semua sudah berkomitmen untuk memberantas penularan virus corona, oleh karena itulah kita harus bersatu karena tanpa dukungan dari masyarakat, kami bukan apa-apa,"tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...