Kamis, 21 Januari 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19


Polsek Samarinda Kota, Salurkan Bantuan Sosial Berupa Beras Kewarga Binaan Yang Terdampak Covid-19


Dimasa pandemi Corona ini Polsek Samarinda Kota, Melalui Bhabinkamtibmas Pasar Pagi melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial berupa beras kepada warga Binaan kurang mampu di pandemi Corona diwilayah kecamatan Kec. Samarinda Kota. 


Seperti pada Rabu (20/01/2021) Bhabinkamtibmas Pasar Pagi BRIGPOL Gatot Junaidi melaksanakan kegiatan Penyaluran Bansos berupa beras kepada warga binaan yang berada di wilayah kelurahan pasar pagi. 


Yang mana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Samarinda Kota melihat wilayahnya banyak warga masyarakat kurang mampu ditambah lagi pandemi virus Corona (Covid-19)


Dalam kesempatan ini BRIGPOL Gatot Junaidi menyalurkan bantuan sosial  berupa beras kepada 5 Orang kepala keluarga yang merupakan warga Kelurahan pasar pagi kecamatan Samarinda kota. 


Dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini ditengah pandemi virus Covid-19 mudahan bisa membantu warga setempat walaupun tidak seberapa jumlahnya dan bisa untuk kesehariannya.


“Bantuan sosial ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurarahan Pasar Pagi, Ucap BRIGPOL Gatot J. 


Kami berharap ditengah pandemi ini kegiatan bantuan sosial tersebut bisa lebih membantu meraka warga masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi virus Corona tersebut.


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldyharjasatya SE, S. Ik mengatakan kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk bantuan polri untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) serta polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.


“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Ps Kapolsek Samarinda Kota.

Tidak ada komentar:

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

  Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas se...