Rabu, 20 Januari 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA BERSERTA INSTANSI TERKAIT MENJARING 23 ORANG WARGA YANG TIDAK MENAATI PROTOKOL KESEHATAN


PADA HARI INI DALAM OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERSERTA INSTANSI TERKAIT MENJARING 23 ORANG WARGA YANG TIDAK MENAATI PROTOKOL KESEHATAN


Samarinda - Pada Operasi yustisi yang digelar hari ini Selasa 19/01/2021, Personel Polsek Samarinda Kota Berserta Instansi Kecamatan Sambutan dan Satpol PP Menjaring 23 Orang Warga Yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan. 


Penindakan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Upaya himbauan dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Hajasatya SE, S. Ik Mengatakan agar masyarakat taat Disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan, Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dari mencuci Tangan, Menggunakan masker dan menjaga jarak (3M). Dan juga Menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu diperlukan. 


Dalam kegiatan Operasi kali ini yang digelar Polsek Samarinda kota dan Intansi Kecamatan sambutan berserta satpol PP yang di gelar diJln. Sultan sulaiman Rt. 10 Kel. Sambutan Kec. Sambutan menjaring 23 Orang masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian  masker pada saat beraktifitas diluar rumah dan diberikan sanksi berupa pendataan identitas serta tertulis, tidak lupa untuk masyarakat yang terjaring kami kumpulkan untuk di berikan himbauan protokol kesehatan serta selesai diberikan himbauan personel memberikan masker secara gratis kepada warga yang melakukan pelanggaran tersebut, Imbuh Ps Kapolsek. 


Bahwa kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakuakn percepatan penanganan Covid-19 ini, Ujar Ps Kapolsek. 


“Dalam hal ini di harapkan juga partisipasi masyarakat sendiri mendukung pemerintah dengan disiplin Protokol Kesehatan" Tutup Ps Kapolsek.

Tidak ada komentar:

JAGA KEBUGARAN TUBUH PERSONIL POLSEK KP SAMARINDA LAKUKAN SENAM KESEGARAN JASAMANI

  Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Menjaga Kebugaran personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan kegiatan berjemur, senam kese...