Jumat, 29 Januari 2021

POLSEK SAMARINDA ULU SOSIALISASIKAN "STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN & ANAK"


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden mensosialisasikan "STOP KEKERASAN Terhadap PEREMPUAN DAN ANAK" di Wilayah Binaannya Kelurahan Sidodadi


Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi, Aiptu I Wayan Seden mensosialisasikan "STOP KEKERASAN Terhadap PEREMPUAN DAN ANAK" di Wilayah Binaannya Kelurahan Sidodadi. Jum'at (29/1). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH. Menyampaikan Semakin maraknya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak akhir-akhir ini membuat resah warga khususnya kaum perempuan dan anak-anak. Banyak hal yang memicu adanya kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak, seperti kondisi ekonomi yang mengakibatkan pertengkaran dalam keluarga, eksploitasi tenaga kerja mengakibatkan anak dibawah umur sudah diharuskan untuk bekerja, kondisi lingkungan yang menganggap kekerasan sudah menjadi hal yang biasa, dan masih banyak lagi.


Meskipun sudah ada undang-undang yang memberikan sanksi hukum bagi pelaku kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak namun terlihat dari statistik bahwa angka kekerasan perempuan dan anak dari tahun ke tahun semakin meningkat. Bagi para perempuan dan anak-anak korban kekerasan ini akan membekas seumur hidupnya dan akan mengakibatkan masalah di kemudian hari. Ucap Kompol Ricky. 


Dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melalui Bhabinkamtibmas gencar mensosialisasikan "STOP KEKERASAN Terhadap PEREMPUAN DAN ANAK" Guna mengurangi tindak pidana di Wilayah Hukum Samarinda Ulu, Tutup Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...